Ada banyak pasien penderita ambeien atau wasir yang tidak menginginkan menjalani pengobatan ambeien dengan tindakan operasi, salah satu alasannya adalah karena pasca operasi nanti akan menimbulkan rasa sakit yang hebat sehingga mereka lebih menghendaki pengobatan dengan menggunakan obat – obatan. Obat “Ambeven” merupakan obat tradisional yang dibuat menggunakan ramuan campuran dari bahan tanaman terpilih dan bermutu yang dapat digunakan untuk mengobati ambeien atau wasir.

Mengenal Ambeven Si Obat Wasir

Penyakit haemorrhoid adalah penyakit yang disebabkan oleh pelebaran dan peradangan pembuluh darah vena (varises) yang terletak di sekitar anus atau pada rektum bagian bawah. Penyakit haemorrhoid lebih dikenal di masyarakat dengan sebutan ambeien atau wasir. Penyakit ini ditandai dengan adanya benjolan di dubur dengan gejala berupa sakit, mudah berdarah, pembengkakan dan sering disertai infeksi. Pasien biasanya sangat menderita dan gangguannya selalu lsemakin bertambah hebat apabila ambeien atau wasir ini tidak segera diobati dengan baik.

ambeven

Ambeven merupakan obat tradisional dengan ramuan campuran dari bahan tanaman terpilih dan bermutu. Daun handeulum atau dikenal juga dengan nama daun wungu atau Graptophyllum pictum sejak dulu sudah dikenal dan digunakan masyarakat untuk mengobati ambeien atau wasir. Berdasarkan pengamatan klinis ternyata daun kering atau rebusan daun handeulum dapat menyembuhkan wasir secara tuntas. Ambeven selain mengandung bahan aktif daun handeulum, juga mengandung bahan tradisional lainnya yang bermanfaat untuk mengatasi gejala-gejala yang menyertai wasir.

Indikasi

Obat Ambeven dapat digunakan untuk mengobati benjolan ambeien atau wasir yang terdapat di daerah dubur. Benjolan ambeien atau wasir dapat dikecilkan, disusutkan atau bahkan dihilangkan dengan menggunakan obat ini. Selain itu, obat ambeven juga dapat menghilangkan gejala penyerta lainnya seperti rasa sakit atau nyeri, bengkak serta mencegah timbulnya darah pada daerah dubur

Kontraindikasi

Obat Ambeven Hampir tidak mempunyai kontraindikasi, namun obat ini tidak dapat digunakan oleh penderita ambeien atau wasir yang diketahui memiliki riwayat hipersensitivitas atau alergi terhadap obat Ambeven atau komponen obatnya yaitu Graptopyllum pictum, Sophora japonica, Rubia cordifolia, Coleus artropurpureus, Sanguisorba officinalis, Kaempferia angustifolia, Curcuma heyneana.

Dosis Ambeven

Di apotik obat ini tersedia dalam bentuk kapsul. Setiap kapsul ambeven memiliki komposisi sebagai berikut:

  • Graptopyllum pictum – folia 30%
  • Sophora japonica – flos 15%
  • Rubia cordifolia – radix 15%
  • Coleus artropurpureus – folia 10%
  • Sanguisorba officinalis – radix 10%
  • Kaempferia angustifolia – rhizoma 10%
  • Curcuma heyneana – rhizoma 10%

Jika anda mengalami ambeien atau wasir, dosis ambeven yang dianjurkan sesuai petunjuk pemakaian yang terlampir pada kemasan obat adalah sebanyak 2 kapsul sekali minum yang diminum sebanyak 3 kali dalam sehari.

Efek Samping Ambeven

Setiap obat yang digunakan tentunya dapat menimbulkan efek samping, namun reaksi efek samping yang ditimbulkan obat dapat berbeda pada masing – masing orang. Obat ambeven ini sudah diuji melalui penelitian toksisitas yang memperhatikan bahwa jamu tradisional yang dibuat menggunakan ramuan campuran dari bahan tanaman alami ini aman tanpa menimbulkan efek samping yang mengganggu meskipun obat ini digunakan dalam waktu jangka panjang. Tentu saja obat ini hanya aman apabila digunakan sesuai dengan petunjuk pemakaian.

 Informasi Keamanan

  • Ambeven sebaiknya tidak digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.
  • Penggunaan untuk anak – anak harus sesuai dengan petunjuk yang diberikan dokter.
  • Apabila terjadi reaksi alergi atau efek samping setelah pemakaian obat segeralah temui dokter.
  • Apabila gejala yang ditimbulkan penyakit tidak membaik segeralah temui dokter untuk pengobatan lebih lanjut.

Bagaimanapun konsultasikan dengan dokter tentang penggunaan obat ini ketika menjalani perawatan untuk penyakit ambeien atau wasir yang Anda alami.