Kalkulator Berat Badan

cara mengetahui Berat Badan apakah idealKalkulator Berat Badan disini maksudnya untuk menghitung Indeks Masa Tubuh (IMT) atau body mass index (BMI), artinya kita akan mengukur indeks berat badan seseorang yang dihubungkan dengan tinggi badannya sehingga akan didapatkan sebuah nilai. Nilai yang didapat akan kita bandingkan dengan nilai standar sehingga dengan menggunakan kalkulator berat badan ini anda akan mengetahui apakah berat badan Anda ideal, atau memiliki berat badan kurang (kurus), atau malah memiliki berat badan berlebih (overweight) atau bahkan kegemukan (obesitas). Ayo hitung sekarang juga!! untuk menghitung Indeks Masa Tubuh data yang diperlukan yaitu berat badan (kg) dan tinggi badan (cm).

 

Secara manual perhitungan IMT Rumusnya = berat badan (kg) : tinggi badan (m) kuadrat. Tapi, daripada repot-repot hitung manual,  mending pakai aplikasi yang saya sediakan ini aja!

Powered by BMI Calculator

Seseorang yang memiliki BMI atau IMT dalam rentang normal atau dengan kata lain memiliki berat badan yang ideal, maka secara umum memiliki kesehatan yang baik serta memiliki resiko yang rendah terhadap penyakit. Selain itu berat badan ideal akan membuat tubuh seseorang terlihat proporsional tidak kurus dan tidak gemuk, cakep dah pokoknya.. hehe

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:

Tulis Komentar / Konsultasi tentang Kalkulator Berat Badan

Bisa via Facebook atau Google+ yang berada di bawah, tapi Mohon maaf saya tidak bisa menjawab pertanyaan "obatnya apa?", karena dokter tidak dapat memberi terapi tanpa memeriksa terlebih dahulu. Terimakasih atas kunjungannya :)

Situs ini hanya sebagai sumber informasi, tidak boleh dianggap sebagai nasihat medis, diagnosis ataupun anjuran pengobatan. Baca disclaimer