Cara Cepat dan Efektif Melangsingkan Perut

cara melangsingkan perut, buncit, gendutCara melangsingkan perut – Menumpuknya Lemak perut yang membuat perut gendut buncit merupakan suatu hal yang sering dikeluhkan baik pada pria maupun wanita. Lemak perut adalah suatu bentuk lemak visceral, yaitu lemak yang tertanam dalam otot perut. Selain merusak penmapilan, banyak wanita menyadari bahwa lemak perut yang cendrung bertambah menumpuk merupakan “masalah kesehatan” terutama setelah menopause. Menurut Mayo Clinic, “lemak perut meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular, diabetes dan beberapa jenis kanker.”

Dirasa pentingnya melangsingkan perut yang buncit, berikut ini saya sajikan cara-cara melangsingkan perut dengan cara  mengurangi  lemak  perut, berikut caranya :

Konsumsi lemak tak jenuh tunggal (Monounsaturated Fats)

Menurut Prevention.com, lemak tak jenuh tunggal dapat membantu menghilangkan lemak perut. Lemak tak jenuh tunggal dapat ditemukan dalam minyak, kacang-kacangan, biji-bijian, alpukat, zaitun, dan coklat.

Mempertahankan diet yang sehat.

Lemak perut harus diperlakukan sama seperti lemak tempat lain di tubuh. Dalam rangka mengurangi lemak, Anda perlu mengkonsumsi kalori lebih sedikit. Makanan sehat dan seimbang rendah kalori dan diet rendah lemak harus mencakup daging tanpa lemak, buah-buahan, sayuran, lemak sehat dan produk susu rendah lemak.

Kontrol berat badan dimulai dengan mengurangi atau bahkan menghindari makanan pembentuk lemak, seperti makanan penutup dan makanan yang digoreng dengan lemak jenuh. Pastikan makanan Anda mengandung rendah kalori, makanlah makanan yang rendah kalori namun kaya nutrisi, termasuk ikan segar, sayuran, roti gandum dan buah.

Latihan Fisik

Orang-orang yang kehilangan 10 sampai 15 persen dari total berat badan mereka “mengurangi lemak visceral mereka hingga 30 persen.” Mayo Clinic menunjukkan bahwa latihan kekuatan bisa efektif dalam mengurangi lemak perut. Fokus latihan pada otot perut Anda, karena lemak perut berada disekitar otot perut; Lakukan latihan secara stabil yang mencakup setidaknya 30 menit latihan aerobik setiap hari, seperti berjalan, bersepeda, dan berenang.

Tidur tujuh jam atau lebih setiap malam

Orang-orang yang gagal untuk cukup istirahat mengalami perubahan hormonal yang menyebabkan peningkatan nafsu makan.

Demikian yang dapat saya uraikan mengenai cara cepat dan efektif melangsingkan perut, kalau dibaca-baca hampir sama dengan Tips Mengecilkan Paha.

mari kita berteman di

Situs ini hanya sebagai sumber informasi, tidak boleh dianggap sebagai nasihat medis, diagnosis ataupun anjuran pengobatan. Baca disclaimer