Tips Mengecilkan Paha

tips mengecilkan paha, cara mengecilkan pahaTips Mengecilkan Paha – Paha yang besar karena berlemak menjadi suatu penderitaan tersendiri bagi kaum hawa. Betapa tidak, celana yang biasanya muat dipakai sekarang menjadi sangat sempit dan terasa tidak nyaman saat digunakan. Penderitaan juga muncul ketika seorang perempuan belanja celana panjang, mungkin banyak model celana seksi yang diinginkan namun karena paha yang tergolong besar (gemuk) tidak dapat mengenakannya karena sempit.

Jika anda merasa tidak nyaman dengan paha gemuk, dan ingin mengecilkan paha, Berikut beberapa Tips Mengecilkan Paha :

  • Ketahuilah bahwa sangat sulit mengecilkan atau mengurangi lemak pada daerah tertentu atau daerah khusus dari tubuh secara tersendiri, termasuk daerah paha dan juga perut.
  • Oleh karena itu Anda perlu menurunkan berat badan juga untuk mengecilkan paha, menurunkan massa tubuh membuat ukuran sel-sel lemak secara keseluruhan juga akan berkurang. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa cara di bawah ini :
  • Makan diet rendah lemak. Batasi asupan karbohidrat tepung seperti pasta, nasi putih dan roti putih. Mengkonsumsi karbohidrat kompleks, seperti beras merah dan oatmeal. Hindari lemak jenuh seperti minyak kelapa dan mentega dan meningkatkan asupan protein, termasuk ikan, kalkun dan ayam. Makan rendah lemak susu bukan susu penuh lemak. Bandingkan label produk sehingga Anda dapat memilih makanan yang rendah kalori dan lemak.
  • Hindari diet ketat, kebanyakan mereka yang ingin mengecilkan paha mengikuti cara-cara yang instant seperti diet yang sangat ketat, atau bahkan konsumsi obat-obatan penurun berat badan. Dan tujuan penurunan berat badan dengan cepat ini adalah cara-cara yang tidak sehat, jadi tinggal program yang menawarkan “cara tercepat untuk menurunkan berat badan” atau sejenisnya. Aturan praktis yang baik adalah tentukan berat badan ideal yang anda inginkan kemudian kalikan dengan 11, ini adalah jumlah kalori yang Anda butuhkan untuk menuju berat badan tersebut.
  • Olahraga sampai berkeringat dengan durasi 45 menit setiap hari, selama tiga hari per minggu. Berjalan kaki atau bersepeda. Jika Anda menggunakan sepeda stasioner atau treadmill, atur intensitas di rendah atau sedang.
  • Fokus pada latihan yang melibatkan kaki yaitu ketika kaki menopang berat tubuh (weight-baring exercises), ini merupakan metode olahraga penurunan berat badan yang efektif. Berjalan kaki merupakan weight-baring exercises, sedangkan berenang tidak. Latihan ini akan mengurangi ukuran paha (baca : mengecilkan paha ) dengan membuat kaki Anda terlihat lebih ramping dan lebih kuat.
  • Istirahat cukup, tidur tujuh – sembilan jam setiap hari sehingga tubuh Anda memiliki cukup waktu untuk memulihkan dan mengisi sendiri. Tidak cukup tidur dapat menyebabkan banyak ngemil dan kenaikan berat badan.

Itulah beberapa Tips mengecilkan paha yang bisa anda lakukan, ukuran paha yang tetap ideal membuat wanita tetap menarik.

mari kita berteman di

Situs ini hanya sebagai sumber informasi, tidak boleh dianggap sebagai nasihat medis, diagnosis ataupun anjuran pengobatan. Baca disclaimer