• Dok, saya mau bertanya, saya mengalami kencing terus menerus disertai rasa tidak tuntas dan sakit saat kencing. Perut bagian bawah pun sakit dan seperti akan halangan. Pagi tadi setelah kencing ada gumpalan darah kecil berwarna kecoklatan dan merah disertai keputihan padahal saya belum waktunya halangan. Saat saya melihat dengan kaca terdapat seperti luka terkelupas jadi warna merah seperti berdarah pada bagian di dalam mis v, apa ada kaitannya dg hubungan yg albumnya dilakukan dok? Dan apa yg sebenarnya terjadi?

    Selamat pagi, terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi Dokter online gratis di mediskus.com

    Berdasarkan keluhan-keluhan yang telah anda sampaikan tersebut maka kemungkinan besar bahwa anda mengalami infeksi saluran kencing yang ditandai dengan sering buang air kecil dan terasa sakit atau terasa panas pada daerah tempat keluarnya Air kencing. Selain itu gejala yang bisa muncul yaitu rasa nyeri pada perut bagian bawah (di bawah pusar) dan juga tidak lampias setelah buang air kecil.

    Jika berlanjut, air seni bisa berwarna kemerahan (darah) akibat iritasi mukosa (lapisan permukaan) saluran kemih yang sedang berlangsung.

    Salah satu sumber terjadinya infeksi saluran kemih adalah seringnya melakukan hubungan seksual apalagi kurang memperhatikan kebersihan.

    Penyakit infeksi saluran kemih ini tidak boleh dianggap remeh, Oleh karena itu kami anjurkan untuk segera memeriksakan diri ke dokter agar dapat didiagnosis secara pasti dan mendapatkan pengobatan secepatnya dengan terapi yang tepat.

    Lebih lanjut, silahkan baca: Infeksi Saluran Kemih – Penyebab, Gejala, dan Pengobatan

    Sekian dari kami semoga membantu.

    Terimakasih dok, lalu saya harus berobat ke dokter spesialis apa?

    Akan lebih tepat jika diperiksakan ke dokter kandungan terlebih dahulu, karena Anda juga mengalami keputihan.

    Terimakasih dok.

    Dokter, jika saya ingin menyiapkan hasil tes urin sebelum berobat bisa kan dok? Lalu apa yg saya katakan pada petugasnya agar komponen yg dibutuhkan tercangkup? Lebih tepatnya tes urin jenis apa yang saya katakan pada petugasnya? Dan kira2 berapa biaya yang dibutuhkan untuk tes urin? Serta kira2 berapa biaya yg harus dipersiapkan untuk beerobat?

    Terimakasih sebelumnya dok

    Sebaiknya bertemu dg dokter terlebih dahulu, setelah memeriksa dokter akan menganjurkan jenis pemeriksaan yang sesuai. Setelah hasilnya keluar kembali ke dokter.

      <li style=”text-align: left;”>Terimakasih dok

Beranda Tanya Dokter Kencing Terus Menerus Setelah Berhubungan

Forum ‘Tanya Dokter’ tertutup dari topik dan balasan baru.