• Mau tanya, kulit leher belakang seperti bentol di dalam tebel dan seperti mau meletus sebagian sudah ada yang meletos isinya kaya nasi gitu kuning, dan darah..tp kulit seperti benjol di dalam kalau di raba,penyakit apa ya?

    Selamat sore.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi dokter online gratis di mediskus.com.

    Keluhan di kulit biasanya memiliki kemiripan satu dengan lainnya sehingga perlu dilihat langsung bagaimana gambaran klinisnya. Sebagai informasi untuk anda keluhan bentol berisi cairan seperti nasi berwarna kuning bisa disebabkan oleh beberapa hal misalnya:

    1. Akibat jerawat atau acne vulgaris juga bisa menyebabkan keluhan bentol berisi cairan yang  berwarna kuning dan darah. Biasanya tampak pula kemerahan pada bagian yang bentol tersebut.
    2. Folikulitis atau peradangan pada folikel rambut di kulit juga bisa menyebabkan keluhan yang sama yaitu bentol berisi cairan kekuningan dan darah.
    3. Karbunkel atau peradangan pada folikel rambut dan jaringan lunak di sekitarnya juga bisa menyebabkan keluhan yang sama.
    4. Penyebab lainnya

    Untuk memastikan penyebab keluhan anda ada baiknya memang dilakukan pemeriksaan secara langsung oleh dokter baik dengan pemeriksaan fisik dan ataupun pemeriksaan penunjang secara lebih detail. Tidak mungkin memastikan diagnosis hanya berdasarkan informasi singkat di forum ini saja. Oleh karena itu silakan periksakan diri anda ke dokter di daerah anda.

    Silakan baca artikel berikut:

    Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tuntas

    Sekian jawaban dari saya, semoga dapat membantu.

     

Beranda Tanya Dokter Kulit Leher Belakang Menonjol dan Berisi seperti Nasi

Forum ‘Tanya Dokter’ tertutup dari topik dan balasan baru.