• <p style=”text-align: center;”>Dok.pacar saya barusan merasakan mual”,muntah,pusing,lemas,</p>
    <p style=”text-align: center;”>Itu knpa yha dok.tolong kasih saranya dok</p>

      <li style=”text-align: center;”>

    Selamat malam.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi dokter online gratis di mediskus.com.

    Keluhan mual dan muntah memang sering sekali dialami oleh beberapa individu mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Begitu pula dengan keluhan lemas dan pusing bisa disebbakan oleh banyak hal. Perlu digali informasi tambahan mengenani keluhan – keluhan yang dialami pasien misalnya adakah keluhan demam, berapa lama keluhan dirasakan, faktor pencetus keluhan dan lain sebagainya. Berikut akan dijelaskan beberapa kemungkinan penyebab keluhan tersebut yaitu antara lain:

    Infeksi pada saluran cerna. Penyebab infeksi bisa karena bakteri, virus, parasit ataupun mikroorganisme lainnya. Keluhan yang muncul selain mual dan muntah juga bisa disertai demam, lemas, pusing dan lain sebagainya.
    Alergi makanan juga bisa menyebabkan keluhan berupa mual, muntah, sakit kepala dan lain sebagainya
    3.       Dispepsia atau gangguan pada lambung juga bisa menyebabkan keluhan tersebut. Faktor pencetusnya karena telat makan, stress, makan makanan yang mengiritasi lambung seperti makanan yang terlalu pedas, asam, santan dan lain sebagainya.

    4.       Penyebab lainnya

    Untuk memastikan penyebab keluhan pasien sebaiknya dilakukan pemeriksaan secara langsung oleh dokter baik dengan pemeriksaan fisik dan ataupun pemeriksaan penunjang. Pengobatan tergantung dari penyebab keluhan tersebut.

    Silakan baca artikel berikut ini:

    Cara Tuntas Menghilangkan Rasa Mual

    Sekian jawaban dari saya, semoga dapat membantu.

Beranda Tanya Dokter Lemas Pusing Mual Pengen Sesuatu

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.