• Dokter…nama saya muhammad junadi, umur 22tahun. Banjarmasin…

    Saya punya keluhan dengan masalah buang air kecil yang tidak normal.. Akhir-akhir ini semenjak saya sakit demam panas saya sering buang air kecil yang tidak normal, sering buang air keci (keluar air sedikit) dan disertai sakit pada bagian urin saya…

    Mohon beri solusinya ya dokter dan apa penyebabnya biar saya bisa menjaga kesehatan saya….

    Selamat malam, Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi Dokter online gratis di mediskus.com

    Rasa sakit saat berkemih, sebentar sebentar ingin kencing, yang disertai dengan demam merupakan kumpulan gejala gejala yang mengindikasikan adanya infeksi pada saluran kemih.

    Infeksi saluran kemih terjadi akibat adanya bakteri dari luar yang masuk ke dalam saluran kemih, tumbuh dan berkembang biak di sana dan menimbulkan peradangan. peradangan inilah yang menimbulkan gejala-gejala di atas.

    Pada kondisi seperti ini anda dianjurkan untuk banyak minum air putih, banyak beristirahat, dan minum obat antibiotik yang diresepkan oleh dokter.

    Jadi langkah awal yang harus anda lakukan adalah memeriksakan diri ke dokter secara langsung agar dapat dilakukan pemeriksaan, selain melakukan pemeriksaan fisik, dokter juga akan menganjurkan pemeriksaan urine untuk lebih memastikan penyebab masalah buang air kecil yang Anda alami.

    Apabila terbukti infeksi saluran kemih, maka dokter akan memberikan terapi antibiotik dalam kurun waktu tertentu. pastikan agar anda menghabiskan seluruh antibiotik yang diberikan sesuai petunjuk dokter.

    Cukup Sekian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.

    Terimakasih atas bantuannya ya dokter…
    <p style=”text-align: center;”>Saya akan mencoba periksa diri ke rumah sakit….</p>

Beranda Tanya Dokter Sakit Saat Buang Air Kecil, Urin Sedikit

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.