• Selamat siang dok.

    Saya ibu 1 anak. Melahirkan anak pada tgl 25 oktober 2014, setelah nifas 40hr, saya tdk mendapati mens lg selama 7 bulan yaitu desember 2014 – juli 2015.

    Diakhir bulan juli saya mulai menstruasi kembali untuk pertamakalinya setelah melahirkan. Dihari ke 5 menstruasi saya melakukan suntik KB 3 bulan. Awalnya lancar seperti biasa. Tp dibulan berikutnya (agustus) saya mendapati menstruasi saya selama 15hari. Bersih cuma sehari lanjut istihadzah 7 hari. Dilanjutkan menstruasi lagi selama 15hr lagi. Dan itu terus menerus sampai saya melakukan suntikan KB yg ke 2 yaitu  bulan oktober 2015. Berharap agar pendarahan bisa mampet. Ternyata tdk ada perubahan sama sekali. Siklus mens tdk teratur. Pendarahan jd terus menerus tanpa jeda. Akhirnya saya memutus tidak melanjutkan suntik KB yg ke 3 yaitu bulan januari 2016..

    Tetapi kenyataannya meskipun saya berhenti tdk meneruskan suntik KB kenapa saya masih pendarahan sampai sekarang DOK.. Mohon bantuannya.. Apa yg harus saya lakukan. Obat apa yg bisa saya minum agar pendarahan ini tdk berlanjut.. Maaf dok. Jujur saja saya sudah resah dan tdk nyaman dengan keadaan ini.

    Terimakasih.

    Malam dok… Mohon maaf.. Semuanya sudah dibalas.. Tolong dok jawab pertanyaan saya.. Saya sangat minta tolong

    Terimakasi

Beranda Tanya Dokter Pendarahan Akibat KB 3 Bulan

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.