• dok.aku punya anak umur 3,tahun dia selalu deman tinggi klu malam dan itu suda berlansung dua minggu dan uda diberi obat tapy enda ada perubahan.

    Selamat malam,

    Keluhan demam yang berlangsung lama yakni lebih dari seminggu dan terjadi setiap malam, maka kecurigaan utama kita adalah adanya penyakit infeksi.

    Namun perlu dipastikan dulu apakah Anda benar-benar demam dengan suhu yang tinggi, yakni setelah diperiksa dengan termometer menunjukkan hasil angka diatas 37,5 derajat Celcius.

    Jika memang benar-benar demam dan itu berlangsung setiap malam, maka dicurigai sebagai gejala penyakit tipes. apalagi hal ini disertai dengan keluhan tidak nafsu makan, mual-mual bahkan muntah, dan gangguan pada buang air besar misalnya diare atau sembelit.

    Namun demikian hal ini perlu dipastikan dengan cara memeriksakannya ke dokter, diketahui penyebabnya maka akan lebih cepat diberikan pengobatan dan hasilnya akan lebih baik.

    Semoga lekas sembuh ya.

    Dok, anak saya jg mengalami demam tinggi di malam hari, suhu tubuhnya di atas 39 derajat celcius. Tapi tidak ada permasalahan dengan pencernaan.

    Sudah dibawa ke dokter dan vonisnya lari ke arah infeksi saluran kemih, tapi dilihat di indikasinya anak tidak ada masalah ketika kencing. Dokter cuman memberi paracetamol sama pereda batuk/pilek.

    Setelah dilihat gigi (taring) bagian atasnya baru tumbuh dan sudah mulai tampak, sementara di bagian bawahnya membengkak dan belum tumbuh.

    Apa pertumbuhan gigi ini ada pengaruhnya dengan demam tinggi anak yang sudah 1 minggu ini, atau ada penyebab lain dok? Dan bagaimana solusinya?

    Mohon jawabannya. Terima kasih bpk/ibu dokter.

Beranda Tanya Dokter Anak Demam di Malam Hari

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.