• Dok sya zhoni umur sekitar 29. akhir2 ini saya sering buang air kencing terus menerus, 1 jam bisa nyampe 10/20 x. Waktu pertama alamin buang air kencing sakit bgt, setelah semalaman sembuh denfan sendiri. Tapi knpa rasa ingin buang ari kencing itu tida hilang walaupun cuma sedikit sedikit keluar’a.. Solusi’a gmna yah dok, karna ini sangat mengganggu aktifitas sya.. Trimakasih..

    Selamat pagi.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi dokter online gratis di mediskus.com.

    Buang air kecil yang sering dan sedikit – sedikit bisa dialami siapa saja. Keluhan ini seringkali mengganggu tiap individu yang mengalaminya karena mengharuskan bolak balik ke kamar mandi karena rasa tidak lampias atau puas saat buang air kecil (BAK).

    Ada beberapa penyebab keluhan ini antara lain karena:

    • Infeksi saluran kemih baik karena bakteri atau mikroorganisme lainnya merupakan salah satu penyebab tersering keluhan ini. Selain nyeri saat buang air kecil dan juga perasaan tidak puas setelah berkemih yang mengharuskan pasien tersebut bolak balik ke kamar mandi, keluhan lain yang muncul juga berupa demam atau badan yang terasa meriang, bahkan bisa juga keluar darah saat berkemih.
    • Batu saluran kemih baik batu di ureter, uretra ataupun kandung kemih bisa menyebabkan keluhan nyeri berkemih dan rasa tidak puas setelah berkemih.
    • Penyebab lainnya

    Untuk memastikan penyebab keluhan ada ada baiknya dilakukan pemeriksaan secara langsung ke dokter.

    Sekian jawaban dari saya, semoga dapat membantu.

Beranda Tanya Dokter Sering Buang Air Kencing Terus Menerus

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.