• sore dok, saya mau tanya?
    saya , memang dari SMA sering sakit kepala namun hanya sesekali. mata saya juga setiap kali ada sinar matahri atau terlalu terang mata saya tidak bisa membuka dengan lebar dan sakit jika dipaksa untuk mmbuka. bicara saya lancar namun ketika saya berbicara dengan cepat banyak yang belibet rasanya jadi saya tidak bisa berbicara dengan jelas jika berbicara dengan cepat. pada awalnya saya tanyakan ke dokter itu pengaruh dari maag. namun seiring berjalannnya waktu sampai saat ini sakit kepala saya semakin sering dan sakit, mata tidak bisa melihat dengan jelas serta bicara pun harus lambat.  diikuti rambut rontok , mohon penjelasannya dok..

    terimakasih dokter

    Selamat siang, Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi Dokter online gratis di mediskus.com

    Menyimak dari keluhan-keluhan yang anda sampaikan disimpulkan bahwa sakit kepala yang anda alami bersifat progresif atau semakin lama semakin memburuk. Selain itu disertai juga dengan gejala-gejala gangguan penglihatan dan juga gangguan bicara.

    Pada kondisi seperti itu tidak banyak yang dapat kami sampaikan, kami menganjurkan agar anda segera memeriksakan diri ke dokter, terkhusus dokter spesialis saraf. selain melakukan pemeriksaan fisik, dokter nanti juga mungkin menganjurkan pemeriksaan penunjang berupa CT scan ataupun yang lainnya. Hal ini bertujuan untuk mengetahui penyebab pasti dari keluhan anda, setelah diketahui penyebabnya maka penanganan ataupun terapi dapat diberikan dengan lebih baik.

    Sekian, semoga membantu.

    Trimakasih dokter..
    Mungkin secepatnya saya periksa..

Beranda Tanya Dokter Sering Sakit Kepala, Gangguan Penglihatan dan Berbicara Agak Susah

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.