• dok, awal saya honeymoon kan berdarah karena saya memang takut dan kesakitan, kedua mr.p baru masuk terus dicabut berdarah lagi saya panik lalu tidak diteruskan, ketiga berdarah tapi hanya masuk tidak sampai ujung sudah, keempat berdarah lagi tapi mr.p hanya sekali lalu tidak jadi karena suami tidak fit. setelah saya mencari tau sepertinya saya memiliki hymen labial langka, karena pada awal dulu suami saya sulit menembus miss v saya,. Tapi darah yang ke3 dan 4 keluarnya pada saat itu saja sudah sehingga saya tidak panik, saat pertama kedua memang panik saya takut kenapa berdarah tapi darahnya wajar,. Apakah wajar dok?? Sekarang lubang vagina saya sudah lebih terlihat dari pada dulu sangat tidak terlihat, atau karena hymen saya tebal??.

    tapi saat yang ke 4x itu awalnya berdarah setelah tidak jadi saya bersihkan sampai bwrsih beberapa jam kemudian dicoba tapi tidak berdarah dok. Kalau kata suami sih karena saya terlalu kaku dan awal dulu belum bnar2 tembus karena awal dulu suami memang cepat ejakulasi sehingga hanya sebentar.
    Bagaimana menurut dokter.??

    Selamat malam.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi online gratis di mediskus.com.

    Sebagian wanita akan mengalami perdarahan pada saat melakukan hubungan seksual untuk yang pertama kalinya. Hal ini bisa terjadi karena robekan himen atau selaput dara. Himen adalah lapisan tipis yang menutupi liang vagina dan terdapat pembuluh darah pada himen tersebut sehingga ketika terjadi penetrasi untuk pertama kalinya dapat menyebabkan perdarahan. Namun tidak semua wanita mengalami hal ini. Sebagian lainnya pun tidak mengalami perdarahan saat melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya. Keduanya sama – sama proses yang normal.

    Himen bisa juga robek sebelum seorang wanita melakukan hubungan seksual untuk yang pertama kalinya karena aktivitas tertentu seperti mengendarai kuda ataupun saat melakukan olahraga lainnya, akibat penggunaan tampon dan lain sebagainya. Seorang wanita mungkin tidak tahu bahwa himennya telah robek karena kadang tidak selalu disertai nyeri ataupun perdarahannya tidak disadari.

    Pada kasus anda perdarahan terjadi setelah beberapa kali hubungan seks karena kemungkinan besar himen belum robek sepenuhnya di awal – awal hubungan seks. Hal ini bisa terjadi karena kurang nyamannya anda dalam melakukan hubungan seksual akibat rasa nyeri yang dirasakan sehingga penetrasi dari penis belum masuk sepenuhnya dan belum merobek semua bagian himen. Rasa sakit yang dirasakan saat awal hubungan juga bisa terjadi karena kurangnya lubrikasi sehingga penetrasi penis menjadi kurang lancar serta faktor gugup dan rasa takut yang anda alami. Hal tersebut wajar saja terjadi pada permulaan hubungan seks.

    Sekian jawaban dari saya, semoga dapat membantu.

     

    iya dok, sampai hari ini hub sampai ejakulasi hanya saat pertama saja. rasanya setelah penetrasi juga masih perih dok namun tidak sesakit saat pertama. Saya karena setelah pertama seperti sedikit trauma, sehingga selalu takut dan tegang. Berarti perdarahan pada saya tidak berbahaya dok??? apabila saat hub ke5 nanti awal penetrasi berdarah lagi berarti tidak apa2 dok?? Karena suami setelah hub pertama belum pernah memompa miss v lagi…
    Kadang saya kasian suami kecewa karena saya takut dan tidak nyaman..

    miss v saya kan tergolong kecil dok.
    Apakah tidak berbahaya jika berdarahh lagi saat awal penetrasi nanti dok Selama darah masih wajar keluar hanya saat awal??

    Iya benar.memang seperti itu.

    terimakasih dok

Beranda Tanya Dokter Wajarkah, Berdarah Saat Malam Pertama?

Forum ‘Tanya Dokter’ tertutup dari topik dan balasan baru.