• melani p wahyu

    sore dok..
    maaf saya mau nanya. saya baru pertama kali kb suntik 1 bulan. setelah saya ‘berbuat’ sama suami. enggak lama saya menstruasi seperti pendarahan dan sudah ada 1 bulan enggak berhenti”.

    dan itu membuat badan saya seperti kehilangan darah banyak dan buat saya lemas kepala pun rasanya berat disertai pusing.

    lalu saya berhenti tidak lanjut suntik kb lagi dan tidak konsultasi kembali kepada bidan… hanya saya periksa ke dokter lain supaya menstruasi saya bisa berhenti. jadi apa tindakan saya ini benar atau salah ya dok ? mohon sarannya…


    dr. Ahmad Muhlisin

    Selamat malam, terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi dokter online gratis di mediskus.com.

    Tindakan Ibu sudah tepat karena telah memeriksakan diri ke dokter, meskipun kepada penyedia pelayanan kesehatan yang berbeda dari yang sebelumnya (pemberi suntik KB).

    Apabila Ibu telah menceritakan kepada dokter yang sekarang mengenai keluhan pendarahan tersebut diawali dengan penggunaan suntik KB 1 bulan, maka tentunya dokter yang menangani akan memperkirakan pengobatan yang tepat untuk anda.

    Sekarang amatilah setiap keluhan ataupun gejala yang muncul, apabila darah yang keluar begitu banyak dan anda merasa lemas, pusing dan terlihat pucat, maka segeralah periksakan kembali diri Anda ke dokter.

    Cukup sekian jawaban dari kami semoga membantu.


    lailakabian97

    Malam dok,

    Saya ibu anak 1, saya mau tanya dok. Saya baru pertama kali memakai kb 1 bulan, setelah bulan berikutnya saya sudah tidak pakai lagi. Setelah itu siklus menstruasi saya jadi tidak lancar, 1 bulan 2 x menstruasi tapi cuma 3 hari setiap mens. Itu normal enggak ya dok ? Mohon sarannya, Terima kasih dokter

Beranda Tanya Dokter Mens Tak Berhenti Setelah Suntik KB 1 Bulan

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.