• Dokter,bapak saya 26 juli lalu kecelakaan dan mengalami fraktur terbuka tulang tibia fibula,2hari kemudaian dilakukan pemasangan pen,yang seperti antena itu dok.

    setelah dilakukan operasi itu,bapak dirawat 1 bulan.kemudian diizinkan pulang ke rumah,tapi kondisi lukanya masih sangat mengkhawatirkan (luka terbuka dan nampak tulang yang patah dan ada bagian tulang yang hilang/berlubang).

    setelah 1 bulan dirumah cek ke rumah sakit lagi dan dirujuk ke rumah sakit propinsi kata dokter spb nya akan dilakukan skingraf. setelah dirawat 2 bulan di rumah sakit provinsi belum juga dilakukan op skin graf,hanya diberikan antibiotik.

    Saat ini kondisi luka bapak sudah mendingan dibandingkan 2 bulan lalu.yang ingin saya tanyakan dok,apakah bapak saya bisa beraktivitas normal kembali.?

    Sejak kecelakaan dan pasang antena bapak belum pernah mencoba berdiri,karena bapak kesakitan saat mencoba menegakkan kaki yang dipasang antena.

    apakah mungkin ada kesalahan pada pemasangan antena.?karena saya banyak baca artikel setelah pasang antena tetap bisa berdiri sedangkan bapak sangat kesakitan saat mencoba menapak kan telapak kakinya. Mohon penjelasannya dokter..

Beranda Tanya Dokter Fraktur Terbuka

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.