• Selamat malam dok

    Maaf menggangu, saya ingin bertanya dok. 2 hari yang lalu saya sakit demam dok setelah itu sudah tidak demam namun saya sering mual” dan pusing seharian dok, saya telat haid 2 hari dok dan malam ini saya, maaf (kluar flek merah) orang tua saya menyuruh saya ngetest pakai (testpack) namun saya ragu ,.saya ingin bertanya dok kondisi kesehatan saya. hanya itu saja dok yang saya tanyakan

    Terima kasih dok, maaf menggangu selamat malam

     

    Selamat pagi.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi dokter online gratis di mediskus.com.

    Keluhan demam, telat mens, mual, dan pusing merupakan keluhan umum yang banyak terjadi pada banyak gangguan medis. Untuk itu perlu dilakukan pemeriksaan fisik dan ataupun penunjang secara detail guna memastikan penyebab keluhan anda. Demam bisa terjadi karena dehidrasi (kekurangan cairan), infeksi (baik karena bakteri, virus atau mikroorganisme lainnya), dan lainnya. Keluhan pusing juga bisa terjadi karena tekanan darah abnormal, kelelahan, infeksi, dan sebagainya. Keluhan mual bisa terjadi karena gangguan lambung, infeksi saluran cerna, dll. Keluhant telat mens bisa karena kehamilan, kista di indung telur, efek samping obat dan lainnya.

    Keluhan demam, telat mens, mual dan pusing juga bisa terjadi pada wanita yang mengalami kehamilan. Namun ini bukanlah tanda pasti hamil. Tanda pasti hamil bisa diketahui dengan ditemukannya detak jantung janin pada USG, atau pemeriksaan lainnya. Untuk tahap awal anda bisa mencoba tes pack terlebih dahulu. Hasil yang cenderung akurat baru bisa didapati paling cepat 2 hari sebelum mens berikutnya . Untuk memastikan penyebab keluhan anda silakan berkonsultasi secara langsung oleh dokter sehingga bisa dilakuan pemeriksaan fisik dan ataupun penunjang.

    Penyebab Telat Menstruasi dan Cara Mengatasinya

    Sekian jawaban dari saya, semoga dapat membantu.

Beranda Tanya Dokter Telat Haid Disertai Demam dan Flek Merah

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.