• kriswirass

    Yth bapak/ibu dokter,

    Saya Pria Usia 20 tahun, kondisi tubuh sehat.

    tetapi belakangan ini saya mengalami masalah pada Mr.P yang mengeluarkan cairan berbau, cairan ini keluar setelah saya selesai pipis beberapa menit kemudian baru keluar dan berwarna putih, kadang ada bercak di underwear juga.

    Untuk diketahui, saya tidak pernah sama sekali melakukan hubungan badan dengan siapapun. Mohon pencerahan nya bapak/ibu dokter, Terimakasih.

    Selamat malam.

    Terima kasih atas pertanyaan anda di mediskus.com tentang keluhan keluar cairan dari Mr P. Saya dr Dina akan berusaha menjawabnya.

    Keluhan keluar cairan berwarna putih dan berbau bisa terjadi karena beberapa hal mulai dari gejala yang normal hingga karena penyakit tertentu. Bau yang muncul juga bisa berbeda – beda mulai dari bau seperti air mani hingga berbau amis. Jika bau tidak amis maka kemungkinan adalah air mani yang keluar meskipun tanpa didahului ereksi. Cairan ini dihasilkan oleh kelenjar di belakang urethra tanpa mengandung sperma. Namun jika berbau amis maka bisa jadi karena infeksi terutama infeksi bakteri.

    Silakan anda berkonsultasi secara langsung dengan dokter untuk memastikan penyebab keluhan yang anda alami. Dokter perlu melakukukan pemeriksaan fisik dan ataupun penunjang yang dibutuhkan untuk menegakkan diagnosis penyakit yang anda alami serta memberi terapi (jika perlu) yang sesuai dengan keluhan anda.

    Silakan baca artikel berikut ini:

    Mitos dan Fakta Mimpi Basah yang Harus Anda Tahu

    Sekian jawaban dari saya, semoga dapat membantu.

Beranda Tanya Dokter Mr. P Mengeluarkan Cairan Berbau

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.