• Adek

    Saya pengidam sakit paru paru

    Setalah berobat selama 3bulan

    Sekarang Dokter kasi obat racikan

    Dan kasi obat axamet futamed

    Tetapi dada saya malah sakit dok

    Padahal yg saya tau obat axamet futamed kan untuk kulit

    Tapi kenapa dokter kasi saya resep axamet futamed ya dok? Mohon bantuan nya

    Selamat malam.

    Terima kasih atas pertanyaan anda di mediskus.com tentang pemberian obat axamed futamed pada pasien paru. Saya dr Dina akan berusaha menjawabnya.

    Axamed futamed merupakan golongan suplemen mengandung antioksidan tinggi yang diperlukan tubuh yang sering digunakan untuk keperluan masalah kulit. Obat ini sebenarnya mengandung astaxanthin sebagai kandungan utama yang ada di dalamnya sehingga tidak hanya berfungsi untuk kulit namun juga pada organ lain. Sebagai anti oksidan , astaxanthin berperan juga untuk mengurangi produksi dan menghancurkan radikal bebas yang memiliki efek jahat terhadap tubuh kita dan berperan untuk mengurangi rasa lelah. Jika kita lakukan komparasi atau perbandingan dengan suplemen anti oksidan lainnya misalnya vitamin E, vitamin C, hingga beta karoten, maka astaxanthin memiliki kekuatan dan kemampuan yang lebih baik.

    Fungsi lain dari pemberian suplemen anti oksidan astaxanthin antara lain sebagai berikut yaitu karena bisa melewati sawar darah otak (“blood-brain barrier”) dan sawar retina dan darah ( “blood-retinal barrier”) maka suplemen ini dapat berperan untuk melindungi mata, otak, dan sistem saraf dari adanya stress oksidatif dan dampak buruk akibat radikal bebas, serta mampu memberikan fungsi proteksi untuk melindungi kerusakan DNA akibat radikal bebas.

    Pemberian axamed futamed pada kasus anda kemungkinan sebagai suplemen untuk mempercepat perbaikan sel – sel tubuh yang mengalami kerusakan. Jadi tidak ada yang salah jika dokter anda memberikannya. Namun untuk penjelasan lebih detail ada baiknya anda berkonsultasi langsung dengan dokter yang menangani anda.

    Sekian jawaban dari saya, semoga dapat membantu.

Beranda Tanya Dokter Sakit Paru Diberi Obat Axamet Futamed

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.