• Dok sudah 2 hari ini saya mengalami sering buang air Dok sudah 2 hari ini saya mengalami  sering buang  air kecil,  dan  merasakan  nyeri  saat  buang  air  kecil.

    Sebelum 2 hari  ini  saya  merasakan sulit  buang air kecil. Ketika buang air kecil ada beberapa kali air kencing saya berwarna merah muda dan ada gumpalan berwarna gelap, badan saya juga demam, walaupun sekarang sudah tidak demam lagi.

    dan air kencing juga normal warnanya, cuman masih nyeri, dan sering buang air kecil. Apa yang sedang saya alami dok…kecil, dan merasakan nyeri saat buang air kecil.

    Sebelum 2 hari ini saya merasakan sulit buang air kecil. Ketika buang air kecil ada beberapa kali air kencing saya berwarna merah muda dan ada gumpalan berwarna gelap, badan saya juga demam, walaupun sekarang sudah tidak demam lagi,

    dan air kencing juga normal warnanya, cm masih nyeri, dan sering buang air kecil. Apa yang sedang saya alami dok…

    Selamat pagi, menyimak dari keluhan yang anda sampaikan berikut kami Jelaskan beberapa kondisi yang mungkin anda alami.

    sering buang air kecil yang disertai dengan rasa sakit merupakan tanda-tanda suatu infeksi pada saluran kemih, infeksi itu terjadi karena adanya bakteri yang biasanya berasal dari luar yang masuk ke dalam dan berkembang biak.

    hal ini diperkuat dengan adanya gejala demam yang menyertai, seperti kita ketahui bahwa demam adalah gejala utama dari infeksi baik infeksi saluran kemih ataupun infeksi lainnya.

    Adapun warna merah muda yang ada pada urine, mungkin saja itu adalah darah. darah bisa saja keluar obat iritasi yang terjadi sebagai hasil dari kembang biakan bakteri yang menginfeksi saluran kemih anda.

    perlu diketahui bahwa secara garis besar, ada dua macam infeksi saluran kemih ya itu infeksi saluran kemih bagian bawah dan bagian atas.

    bagian bawah berarti yang terinfeksi adalah kandung kemih dan uretra, sedangkan infeksi saluran kencing bagian atas terjadi ketika ginjal terinfeksi. yang paling berbahaya adalah ketika ginjal terinfeksi, hal ini bisa terjadi apabila infeksi bagian bawah tidak segera ditangani harga bakteri dapat menyebar ke atas sampai ke ginjal.

    ketika ginjal terinfeksi maka akan disertai dengan gejala sakit pinggang.

    kondisi Anda seperti itu harus ditangani segera dengan obat antibiotik dan juga anti nyeri. dalam hal ini anda memerlukan bantuan dari seorang dokter, Oleh karena itu segeralah periksakan diri Anda ke dokter agar mendapatkan pengobatan yang tepat dan cepat.

    Baca: mengobati infeksi saluran kemih

    sekian jawaban dari kami Semoga bisa membantu.

Beranda Tanya Dokter Sering Buang Air Kecil dan Sakit

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.