• Pada usia kandungan berapa bulan bisa di deteksi jenis kelamin janin menggunakan USG 4 dimensi? Terima kasih

    Selamat pagi.

    Terima kasih atas pertanyaan anda di mediskus.com tentang waktu untuk mendeteksi jenis kelamin dengan USG 4 dimensi. Saya dr Dina akan berusaha menjawabnya.

    Tanda – tanda kehamilan ini dibedakan menjadi tanda mungkin hamil dan tanda pasti hamil. Tanda mungkin hamil berupa menstruasi yang tidak kunjung datang, perut yang semakin membesar, keluhan mual dan muntah yang sering dikeluhkan terutama di usia – usia awal kehamilan, hingga pemeriksaan test pack yang menunjukkan hasil positif.

    Tanda pasti hamil bisa diketahui dengan pemeriksaan USG yang menunjukkan adanya kantung kehamilan di dalam rahim dan adanya detak jantung janin.

    Pemeriksaan dengan USG merupakan langkah untuk memastikan kehamilan. Jenis USG kehamilan yang bayak digunakan mulai dari USG 2 dimensi hingga 4 dimensi.

    Sebenarnya untuk menentukan jenis kelamin tidak perlu dengan USG 4 dimensi karena dengan USG 2 dimensi pun sudah sangat terlihat jelas. Usia kehamilan dengan jenis USG apapun baru bisa dilihat pada usia kehamilan 4 bulan karena pada waktu ini jenis kelamin bayi baru mulai terbentuk.

    Berapa Biaya USG 4 Dimensi untuk Kehamilan?

    Sekian jawaban dari saya, semoga dapat membantu.

     

     

Beranda Tanya Dokter Tentang USG 4 Dimensi, Berapa Bulan Bisa di Deteksi Jenis Kelamin Janin

Anda harus login terlebih dahulu untuk bisa bertanya atau menjawab.